JASA HARGA AUTOCAD BANDUNG

JASA HARGA AUTOCAD BANDUNG

JASA HARGA AUTOCAD BANDUNG - 0 Seorang wanita muda yang menghadiri lokakarya desainer freelance kreatif aku di Institut Seni Phoenix baru-baru ini bertanya, "Bagaimana jika aku tidak memiliki minat atau pengetahuan tentang melakukan pemasaran untuk perusahaan? Saya hanya tidak masuk ke dalam menulis konten, membuat tag garis dan hal-hal seperti itu ... "
Hmm, prognosis untuk bisnisnya tidak terlihat bagus - setidaknya untuk aku tidak. Ini akan menjadi pendukung kehidupan sebelum terlalu lama. Seperti African Elephant atau California Condor, desainer grafis tradisional punah. Hal-hal tidak selalu seperti ini tetapi industri desain berubah karena teknologi; dan banyak klien yang menemukan bahwa mereka semua tidak memerlukan desainer tradisional. Ini cukup menakutkan, tapi itu benar - lihat apa yang terjadi di TKP dalam 5 tahun terakhir:
* Templat situs web
* Mudah untuk menggunakan paket perangkat lunak grafis
* Templat materi agunan
* Fotografi stok
* Stok logo
* Pasar global karena internet, kemampuan untuk bekerja dengan freelancer di seluruh dunia (termasuk negara berkembang)
Pernah ada waktu Kamu bisa menjadi desainer freelance jika Kamu memiliki Photoshop dan pengetahuan tentang cara menggunakannya, tetapi teknologi telah mengubah semua ini. Adobe dan pembuat perangkat lunak lainnya telah membuat paket perangkat lunak hanya sekali industri ini tersedia untuk umum - dan banyak "publik" telah tertangkap. Begitu para elit dapat membeli dan berlatih untuk belajar Photoshop, tetapi aku tidak mencontohkan, aku telah melihat anak-anak sekolah menengah menunjukkan bahwa mereka semua memiliki pemahaman dasar tentang bagaimana menggunakan dan berkeliling dalam program itu. Jika Kamu mengandalkan pengetahuan Kamu tentang perangkat lunak desain untuk mendapatkan pekerjaan atau klien, ini akan membuat Kamu takut.

JASA HARGA AUTOCAD BANDUNG

JASA HARGA AUTOCAD BANDUNG

Pasangan ini dengan ledakan pabrik-pabrik templat templat yang menggerakkan logo, templat web dan paket branding dan Kamu dapat mulai melihat bahwa apa yang diperlukan untuk menjadi freelancer 10 tahun yang lalu tidak cukup baik lagi. Jika Kamu seorang freelancer kreatif, Kamu harus belajar cara berkompetisi dan menambah nilai di berbagai bidang. Untuk memperburuk keadaan, klien sekarang dapat mempekerjakan seseorang di India, Eropa atau Amerika Selatan untuk mengerjakan proyek mereka semua hampir tanpa apa-apa, atau mereka semua dapat memutuskan untuk tidak membayar siapa pun dan mencoba melakukannya sendiri. Ini situasi yang buruk pasti; Pekerja lepas hanya memiliki satu dari dua opsi: ubah untuk memenuhi kebutuhan klien baru atau kelaparan.
Intinya: jika Kamu ingin menjadi desainer grafis tradisional yang hanya berfokus pada kemampuan menciptakan citra keren daripada membuat tangan Kamu kotor dengan pemasaran, kemungkinan besar akan sulit bagi Kamu - terutama jika Kamu baru memulai . Jika titik penjualan terbesar Kamu adalah, "Anda memiliki desain hebat", Kamu kacau.
Saya menyadari itu kasar, dan aku tidak bermaksud melukiskan gambaran suram seperti itu tetapi aku berhutang budi kepada Kamu (pembaca dan kolega) untuk jujur. Desainer grafis dan perancang web tradisional menghilang - klien menginginkan lebih, dan karena teknologi mereka semua bisa mendapatkannya. Dan tidak banyak klien di luar sana yang bersedia membayar dolar atas bagi seseorang untuk menciptakan citra tanpa manfaat apa pun bagi laba mereka.
Akan selalu ada tempat bagi para desainer di dunia bisnis, tetapi jangan salah, lanskap berubah. Desainer yang cerdas telah melihat ini dan mereka semua sudah mulai bergerak ke arah pembelajaran dan mampu memberikan layanan yang membantu klien mereka semua mendatangkan bisnis dan menghasilkan uang. Jika melalui bakat desain Anda, Kamu memiliki kemampuan untuk mendatangkan pelanggan dan menghasilkan uang perusahaan, mereka semua akan selalu menjadi tempat bagi Anda, jika Kamu mengandalkan mata besar Kamu untuk desain untuk menyelamatkan Anda, itu tidak akan terjadi. Ambil tip dari hewan yang telah ada di planet ini selama ribuan tahun: belajar beradaptasi untuk bertahan hidup.
Pernahkah Kamu memperhatikan bahwa perusahaan yang bermasalah dalam keuangan selalu memotong personel yang tidak secara langsung mendatangkan penjualan & pendapatan? Jika Kamu seorang desainer tanpa kemampuan untuk mendatangkan pelanggan dan pendapatan, Kamu dapat berharap menjadi salah satu yang pertama dipotong. Itu tempat yang menakutkan.
Semoga beruntung teman dan kolega saya.
Apakah Kamu seorang seniman grafis yang kelaparan?
Apakah Kamu kesulitan menemukan klien?
Apakah Kamu berharap Kamu tahu apa yang harus dikatakan kepada klien dan bagaimana mengatakannya sehingga Kamu terdengar lebih halus dan profesional?
Pelajari pendekatan khusus yang akan membuat Kamu menonjol sebagai desainer freelance dari ratusan desainer lain seperti Kamu yang dapat dipilih oleh klien potensial. Dan dapatkan lebih banyak klien dan lebih banyak proyek; berhenti berharap dan menjadi sukses sekarang.

JASA HARGA AUTOCAD BANDUNG


JASA HARGA AUTOCAD BANDUNG

JASA HARGA AUTOCAD BANDUNG

LihatTutupKomentar